Jumat, 08 Juli 2016

Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual

Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual - Hallo sahabat Berkontes SEO, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang saya tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual
link : Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual

Baca juga


Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual

Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjualSebagian masyarakat menghabiskan waktu libur Lebaran dengan mengunjungi obyek wisata di Jakarta. Monumen Nasional (Monas) menjadi tempat yang selalu diserbu masyarakat saat libur.
Tak heran, tiket menuju ke puncak Monas ludes terjual pada pukul 14.50 WIB. Pengelola Monas berjanji membuka kembali penjualan tiket pada sore hari.
"Diberitahukan kepada pengunjung jika tiket ke puncak Monas sudah terjual habis. Baru dibuka lagi Pukul 17.00 WIB," kata petugas melalui pengeras suara di Monas, Jakarta, Jumat (8/7).
Daya tarik Monas bukan saja menikmati area taman yang luas tapi juga puncak Monas. Menikmati sensasi dari ketinggian 137 meter untuk melihat seantero DKI Jakarta membuat liburan sangat berkesan.
Harga tiket ke puncak Monas tak menguras dompet. Pengujung dewasa dikenakan tarif tiket Rp 7.500 dan pengujung anak-anak hanya Rp 3.500.
Selain ke puncak, para wisatawan juga dimanjakan sarana kereta gratis untuk berkeliling Monas. Para wisatawan hanya perlu sabar antre di tempat yang sudah ditentukan.
Sayangnya, wisatawan terkesan masih kurang disiplin. Petugas harus berkali-kali mengimbau tidak membuang sampah dan duduk di atas rumput. Di beberapa sudut Monas bahkan terlihat tumpukan sampah bekas makanan para pengunjung.



Demikianlah Artikel Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual

Sekianlah artikel Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monas diserbu wisatawan, tiket ke puncak ludes terjual dengan alamat link http://manifestationmiraclefreedownload.blogspot.com/2016/07/monas-diserbu-wisatawan-tiket-ke-puncak.html

0 komentar

Posting Komentar